KPU Siantar Launching Pilkada 2020

0
68
Suasana launching tahapan Pilkada di Pematangsiantar

Pematangsiantar-Intipnews.com:Komisi Pemilihan Umum [KPU] Daerah Kota Pematangsiantar menggelar launching tahapan  pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah [Pilkada], di Lapangan H Adam Malik, Sabtu 23 November 2019.

Menurut Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, launching Pilkada Pematangsiantar sengaja digelar untuk memberitahukan kepada seluruh warga telah dimulainya tahapan Pilkada tahun 2020. Juga memberitahukan, KPU telah siap melaksanakannya.

“Kepada KPU, Bawaslu, serta semua aparat yang terlibat dalam pesta demokrasi di Kota Pematangsiantar ini, mari kita bergandeng tangan guna menyukseskan acara besar ini dengan menjaga kondusivitas,” ajak Sitorus.

Sementara Ketua KPU Pematangsiantar Daniel  MD Sibarani menjelaskan sejak Maret 2019 KPU Pematangsiantar telah menerima surat dari KPU RI, yang menyebutkan Pematangsiantar ikut dalam Pilkada 2020.

Selanjutnya, mewakili  Bawaslu RI, Friz Siregar menyebutkan, gatakan hanya di Kota Pematangsiantar yang turut dan menghadiri sekaligus secara bersamaan dari Bawaslu RI dan KPU RI dalam acara launching Pilkada. *Itp-Apl

  • Bagikan berita ini 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini