Asahan-Intipnews.com:Di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan menerima kunjungan kerja [Kunker] perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara [BPK RI Provsu].

Kunker Perwakilan BPK RI Provsu dipimpin oleh Kepala Sub Auditoriat Sumut 3 Syafruddin Lubis dan diterima Plh Bupati Asahan bersama dengan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Asahan, Selasa 27 Oktober 2020.

Dikatakan Plh Bupati Asahan Drs John Hardi Nasution, M. Si, sampai saat ini kita semua dilanda pandemi Covid 19, namun upaya-upaya dalam rangka penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK terus dioptimalkan.

Sementara Kepala Perwakilan BPK RI Provsu yang diwakili Kepala Sub Auditoriat Sumut 3 Syafruddin Lubis menyampaikan pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK ini merupakan program audit universe yang dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami ingin menilai apakah refocusing dan realokasi APBD, proses pengadaan barang dan jasa bidang kesehatan, sosial dan penanganan dampak ekonomi dalam penanganan Covid 19 telah dialokasikan dan digunakan sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan,” tukasnya. * Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini