Ilustrasi. Istimewa

“Bertambah 5 warga positif Covid 19, maka komulatif positif terinfeksi Covid19 di Kota Gunungsitoli saat ini 187 dan 8 orang meninggal dunia,…”

Gunungsitoli-Intipnews.com:Sejumlah 5 warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara kembali terkonfirmasi positif Corona Viris Desiase [Covid19] berdasarkan hasil Swab Tcm dan Pcr Rumah Sakit Umum [RSU] Gunungsitoli Senin 5 dan 6 Oktober 2020.

Dari 5 warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, 1 orang meninggal dunia dan telah dikebumikan secara prosedur Covid 19 di Tempat Pemakaman Umum [TPU] di Desa Boyo, Kota Gunungsitoli, Selasa.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kota Gunungsitoli yang juga sebagai juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, Rabu [6/10].

“Sesuai surat keterangan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Gunungsitoli dari RSU Gunungsitoli sesuai hasil Swab Tcm dan Pcr bertambah 5 warga Kota Gunungsitoli terkonfirmasi positif Covid 19,” ungkapnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini