Batubara-Intipnews.com: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP M Safii SH kembali lagi mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para pezikir Rumah Zikir Thoriqhat Ahlisyattariyah yang kali ini berada di Desa simpang Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Sumatera Utara Rabu 05 Agustus 2020 [foto].

Kedatangan Kapolres bersilaturahmi ke Rumah Zikir Thoriqhat Ahlisyattariyah disambut baik oleh pengurus Rumah Zikir Syeh M Bakir Godang yang sekaligus menjadi guru di rumah zikir tersebut.

Syeh M Bakir mengatakan, sangat bangga dan tersanjung saat Kapolres Batubara datang di kediamannya, dengan bahasa yang santun dan sangat bersahabat. Lanjut Syeh, Kapolres hadir membawa persahabatan dan sangat kami rasakan aura baik di dalam hatinya. “Kami bisa merasakan itu,” kata Syeh.

“Kami selalu berdoa agar agar para pemimpin daerah ini jangan hanya melihat dunia, namun lihat akan akhirat, banyak lah bersadakah itulah tabungan kita di akhir nanti,” tandas buya

AKBP Ikhwan Lubis menyebut, kunjungan ke Rumah Zikir Thariqhat Ahlisyattariyah ini, saya dan para PJU Polres Batubara berterimakasih dengan sambutan dan nasihat buya tentang kita harus juga melihat akhirat.

“Kami dari Polres Batubara akan selalu membantu kebutuhan para jamaah pengajian dengan memberi Sembako setiap bulannya di masa pandemi Covid 19 ini. Di tambah bantuan dana pembinaan yang sudah kami persiapkan.” ucap Kapolres.

Kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar Rumah Thariqhat. Warga terlihat sangat senang dan sangat bersahabat dengan sosok AKBP Ikhwan Lubis.

* Laporan Muhammad Amin

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini