Medan-Intipnews.com:Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugoroho MT [foto] berpesan agar pelaksanaan Peringatan hari koperasi nasional [HKN] tetap mengikuti standar protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penularan Covid 19.

Hal itu diungkapkannya saat menerima kunjungan panitia pelaksana peringatan HKN ke-73 tingkat Kota Medan di lobi lantai 2 Walikota Medan, Kamis 15 OKtober 2020.
Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka sekaligus mengundang Pjs Walikota untuk menghadiri puncak acara koperasi di Hotel Santika 23 Oktober mendatang.

Di puncak acara digelar web seminar [webinar] bersama Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kota Medan Edliati, Arief Sudarto mengapresiasi, kegiatan diinisiasi para penggerak koperasi di Kota Medan, tidak menggunakan dana pemerintah.

Diungkap Arief, akibat pandemi Covid 19, selain menimbulkan korban jiwa juga menyebabkan perekonomian saat ini terpuruk. Oleh karenanya, dia sangat berharap koperasi maupun UMKM yang ada di Kota Medan sebagai penopang perekonomian tetap bangkit dan bertahan. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini