Kolonel Inf Azhar Mulyadi saat memimpin penertiban tempat-tempat hiburan malam, kafe dan food court

Medan-Intipnews.com:Satuan Tugas [Satgas] Covid19 Medan – Binjai – Deliserdang [Mebidang] menutup tempat hiburan malam [THM di Kota Medan yang terang-terangan melanggar protocol kesehatan [prokes], Sabtu 3 Oktober 2020 malam.

Tindakan tegas diambil setelah THM tersebut melakukan pelanggaran keras terhadap prokes. Ketiganya yakni, tempat hiburan D’Tonga Rooftop, High5 Bar & Lounge dan Beer Corner, sedangkan food court yang ditutup sementara adalah Mega Park.

Keempat tempat ini sebelumnya telah mendapat surat teguran dari Tim Satgas Covid 19 Mebidang, namun masih mengabaikan penegakan protokol kesehatan. Salah satu dari tempat hiburan tersebut bahkan mengadakan pesta dengan pengunjung 152 orang di dalam satu ruangan yang luasnya hanya sekitar 10X15 meter.

“Ini merupakan tindak lanjut penegakan protokol kesehatan oleh GTPP Covid 19 Sumut yang bekerjsama dengan Pemko Medan. Keputusan ini merupakan keputusan bersama Tim Satgas, Pemko Medan, TNI dan Polri,” kata Wakil Ketua Satgas Covid-19 Mebidang Kolonel Inf Azhar Mulyadi.

Bayangkan, lanjutnya, ada satu tempat yang kecil dengan jumlah manusia yang sangat banyak, berkerumun, tidak ada jarak lagi di situ. Yang pelanggarannya kita anggap berat kita serahkan kepada Kepolisian,” tukas kata Kolonel Inf Azhar Mulyadi di Posko GTPP Covid-19 Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, usai razia. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini