Lotte Mart Center Point Medan Jual Chicken Nugget dan Sosis Kadaluarsa

0
29

Semua barang sudah berjamur dan berkutu itu, akan diserahkan ke Petugas Unit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan. Kata petugas Satreskrim, setelah diproses akan dikembangkan…

Medan-Intipnews.com:Lotte Mart Center Point Kota Medan menjual chicken nugget dan sosis kadaluarsa. Produk kadaluarsa itu dipajangkan untuk dapat dibeli masyarakat yang berbelanja untuk hari besar Natal dan Tahun Baru. Bahkan ditemukan kadaluarsa sejak 26 Februari 2020 [foto].

Selain produk kadaluarsa jenis daging ayam dan sapi olahan, juga kaldu instan / bubuk, kacang mede kemasan, yang telah berjamur, berkutu dan telah mengalami perubahan warna. Hal itu ditemukan Kota Medan.

Tim juga menemukan daging sapi beku dan daging sapi segar dalam kemasan yang dicurigai sudah tidak layak dikonsumsi. Produk makanan kadaluarsa dan yang tidak layak konsumsi masih terpajang pada etalase di Lotte Mart Mall Center Point Jalan Jawa Medan.

Produk berbahaya dikonsumsi itu ditemukan Tim Satgas Ketahanan Pangan saat melakukan peninjauan harga bahan pokok di beberapa tempat pusat perbelanjaan dan pasar tradisional serta pusat grosir, Rabu [23/12] pagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini