LPTQ-Ipqqah Binjai Minta Qari Qariah Tingkat Kualitas

0
75

Binjai-Intipnews.com:Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran [LPTQ] H Amir Hamzah dan Ikatan Persaudaraan Qori dan Qoriah [Ipqqah] HM Yusuf, minta qari dan qariah yang mengikuti MTQN Kota Binjai tetap  berlatih meningkatkan kualitas .

Amir Hamzah dan HM Yusuf dihubungi, Selasa, 11 Februari 2020 menjelaskan qari dan qariah yang sudah ditetapkan sesuai hasil MTQ ke 51 tingkat kecamatan di kota Binjai terpusat meningkatkan kualitas dengan mengikuti petiunjuk dan bimbingan dari pelatih.

“Kita berharap qari dan qoariah kota Binjai meraih yang terbaik di MTQN Provinsi Sumatera Utara di Tebing Tinggi,” ujar Amir Hamzah. Ketua Ipqqah kota Binjai HM Yusuf mengemukakan, Ipqqah sebagai wadah qari dan qariah kota Binjai siap menyumbangkan tenaga qari dan qariah melatih  di kecamatan manapun.

”Kita tetap memberikan tenaga pelatih, agar qari dan qariah yang bermusabaqah di MTQN Kota Binjai bisa meraih prestasi,” ujarnya. Pengurus LPTQ tingkat kecamatan di kota Binjai tetap memberikan pembinaan.

Seperti dikemukan ketua LPTQ Binjai Utara Safri Eliansyah, pembinaan kepada qori dan qoriah merupakan tugas utama LPTQ di masing-masing tingkatan. ”Diminta atau tidak diminta kami tetap bertanggungjawab,dan kafilah Binjai Utara siap merebut juara umum MTQ kota Binjai 2020,” ujar Safri Eliansyah.

* Laporan RR Izka Rawi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini