Lyodra ke Akhyar: Halo Diva Indonesia!…

0
77
Lyodra menyanyikan 3 lagu sebagai apresiasinya terhadap ASN Pemko Medan, didampingi Akyar [kiri]

Medan-Intipnews.com:Juara Indonesian Idol 2020 Lyodra Margaretha Ginting datang ke Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution di Ruang Khusus Balai Kota Medan, Jumat 6 Maret 2020  pagi. Kedatangannya untuk mengucapkan terima kasih kepada Akhyar beserta seluruh warga kota Medan yang telah mendukungnya.

Lyodra datang bersama kedua orang tuanya, tim manajemen dan sejumlah sahabat Lyodra. Mereka diterima Akhyar dengan penuh kehangatan. “Halo diva Indonesia!,” sapa Akhyar sambil menyalami Lyodra.

“Saya mengucapkan selamat kepada Lyodra karena telah keluar sebagai juara Indonesian Idol sekaligus mengharumkan nama Kota Medan,” imbuhnya lagi. Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Lyodra karena telah berjuang keras mengembangkan bakat Lyodra.

Tak luput Lyodra juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Akhyar beserta seluruh warga Kota Medan sehingga dirinya tetap bertahan dan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol.

Usai diterima Akhyar di ruang khusus, Lyodra kemudian menyapa seluruh ASN di Lingkungan Pemko Medan yang juga mendukungnya mulai dari penyisihan sampai keluar menjadi pemenang.

Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasihnya Lyodra menyanyikan tiga lagu yakni Laksamana Raja Di Laut, Jikalau Kau Cinta serta lagu yang dibawakannya ketika tampil di Grand Final Indonesian Idol yaitu Biring Manggis. *Itp-03