Majelis Taklim Babul Ulum Dukung Paslon ‘Berjamaah’

132
Pimpinan Majelis Taklim Babul Ulum Buya Agusmas menyerahkan nasi tumpeng kepada pasangan ‘berjamaah’

Binjai-Intipnews.com:Majlis Taklim Babul Ulum di Jalan Gumba, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, mendukung dan bertekad memenangkan pasangan bakal calon [balon] Walikota Binjai H Juliadi dan Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah ,MAP.

Pernyataan dukungan itu dikemukakan pimpinan Majlis Taklim Babul Ulum Buya Agusman pada acara peringatan milad kedua majlis taklim Babul Ulum, Minggu 23 Agustus 2020 yang dihadiri tokoh agama, masyarakat dan sekitar 600 jamaahnya.

Buya Agusman menyatakan dukungan kepada paslon ‘berjamaah’ merupakan hasil kajian dan komitmen paslon Juliadi dan Amir Hamzah meningkat pembangunan di kota Binjai guna mencapai Binjai relegi.

Terutama  perhatian paslon Juliadi dan Amir di sektor keagamaan, pendidikan agama dan al quran serta pendidikan umum dan kesehatan yang sangat diperlukan rakyat.

Milad Majlis Taklim kedua dihadiri 600 jamaah  yang menyaksikan  penyerahan nasi tumpeng kepada paslon Juliadi dan Amir Hamzah serta mendengarkan tausiyah  Ustad Irfan Yusuf  dari Binjai.

H Juliadi,SPd,MM dan Drs H  Amir Hamzah,MAP usai acara menyatakan keharuan, apalagi sebagian besar anggota majlis taklim dari kaum perempuan  juga bertekad  berjuang memenangkan pasangan Berjamaah dengan mengajak kaum perempuan lainnya.

”Kami tidak menduga majlis taklim Babul Ulum ini mendukung setelah melakukan kajian dan analisa dari beberapa paslon lain, kami mengucapkan terima kasih, semua pesan Buya pimpinan majlis taklim akan kami amalkan  guna memperoleh ridho Allah Swt,” jelas  Juliadi.

* Laporan Ibnu Abihi