Malam Spesial di Parc des Princes, Ketika Messi dan Ramos Diperkenalkan PSG

15
Malam Spesial
Foto: Ist

JakartaIntipnews: Malam special bagi suporter Paris Saint-Germain (PSG) menyaksikan dua hal, yakni saat melawan Strasbourg dalam laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Ahad dinihari, 15 Agustus 2021. Mereka menyaksikan bintang barunya, termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos, diperkenalkan. Lalu mereka juga melihat tim mereka menjaga catatan apiknya di awal musim dengan kemenangan 4-2.

Sebelum pertandingan digelar pada malam spesial itu, panggung dadakan dipasang di tengah lapangan. Di sana, PSG memamerkan jajaran rekrutan barunya. Satu per satu pemain masuk diiringi sambutan meriah. Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, lalu Lionel Messi. Mereka berdiri di tengah lapangan dengan mengenakan kaos bertuliskan “We Are Paris” sembari menyapa para penggemar Les Parisiens.

Messi saat itu sempat diminta berbicara pada penggemar. Ia mengutarakan harapan dan antusiasmenya. “Ini adalah minggu yang sangat istimewa bagi saya,” kata dia lewat pengeras suara. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutannya sejak saya tiba di Paris. Benar-benar luar biasa. Saya merasa sangat bahagia dan bersemangat.”

“Saya berharap bersama-sama kita dapat menikmati tahun ini dan menjadikannya tahun yang hebat bagi kita. Saya sangat bersemangat tentang segalanya.” Sepanjang acara dan malam spesial itu, Messi dan Sergio Ramos terlihat rileks dan akrab, saling berbagi senyum dan sapa. Tak tampak lagi rivalitas antara keduanya, seperti saat masih membela Barcelona dan Real Madrid.

Messi, Ramos dan Donnarumma tak masuk dalam skuad itu. Messi dan Donnarumma dinilai belum siap, sedangkan Ramos cedera. Mereka naik ke tribun VIP, bergabung dengan Neymar dan Angel di Maria yang juga belum bisa berlaga. Adapun Hakimi dan Wijnaldum ikut bermain. * tpc/itp.04