HM Ali Umri [tengah] didampingi istri bersama anggota pengajian kaum ibu. Foto Istimewa

Binjai-Intipnews.com:Mantan Walikota Binjai dua periode HM Ali Umri,SH.MKn di hadapan ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam pengajian akbar “satu hati” se -Kota Binjai, Sabtu 19 Seprtember2020 di komplek perumahan Binjai Indah mengajak kalangan perempuan mendukung Juliadi yang berpasangan dengan AmirHamzah menjadi walikota Binjai dan wakil walikota.

Penegasan Ali Umri didampingi istrinya dr Siska kepada kaum ibu mengadakan pengajian akbar yang diisi tausyiah ustad M Arifin. Menurut Umri, “Dulu saya mendukung kawan saya Idaham sebagai walikota, untuk pilkada kota Binjai 2020 saya mendukung Juliadi, karena istri dan keluarga saya meminta kepada saya agar mendukung dan memilih Juliadi saja,” katanya.

Dijelaskan mantan wali kota Binjai, kita mencari pemimpin yang bisa mengayomi, peduli kepada kaum perempuan yang tergabung dalam kelompok pengajian. “Jangan saat ada maunya baru peduli,” tutur Al Umri.

Al menyebutkan, kalau ingin wisata rohani ke pantai cermin, atau mau mengadakan kegiatan lebih besar lagi, laporkan kepada Juliadi. Saya yakin pengajian Sahabat Hati akan bertahan, apalagi kalau walikotanya Juliadi sosok yang peduli agama karena beliau adalah berlatar belakang seorang ustad.

Dalam tausyiahnya Ustad M Arifin mengatakan, kalau hati ingin bersih selalu baca alquran, selalu bersadakah, apalagi bersadakah kepada orang yang sering membaca alquran setiap harinya. Sebab orang yang beramal dan bersadakah kepada pembaca alquran amalnya akan ditunggu oleh orang pernah memberi sadakah kepadanya.

“Jadilah orang yang punya hati bersih, tiada hari tampa alqur’an, karena alquran pengobat hati,” ujar ustad M Arifin.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini