Masyarakat Marelan Ingin Rusdi Sinuraya Dampingi Bobby Nasution

73
Rusdi Sinuraya & Bobby Nasution

Medan-Intipnews.com:Niat Bakal Calon Walikota Medan, Rusdi Sinuraya maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 terus mendapat dukungan luas dari masyarakat, khususnya arus bawah.

Ratusan pendukung arus bawah yang bergabung di Sahabat Rusdi Sinuraya ini, sudah teroganisir dengan membentuk sekelompok relawan yang siap memenangkan Rusdi Sinuraya.

Ratusan pendukung arus bawah Sahabat Rusdi Sinuraya ini, Sabtu 14 Maret 2020 resmi mendeklarasikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya tersebut di Kebun Rambung Lingkungan 33 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Ketua Tim Sahabat Rusdi Sinuraya, Irawan Effendi mengatakan, terbentuknya relawan berawal dari diskusi beberapa tokoh dan masyarakat yang prihatin terhadap nasib pembangunan Kota Medan.

Dari sejumlah tokoh sepakat harus ada sosok yang bisa membawa perubahan untuk Kota Medan yang labih baik. Kemudian melakukan analisa terhadap sejumlah tokoh, mucul sosok Rusdi Sinuraya menjadi yang tepat menjadi Wakil Walikota Medan akan berdampingan dengan Menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution.

“Kami melihat sosok yang pas memimpin Kota Medan adalah Bobby Nasution berpasangan dengan Rusdi Sinuraya,” kata mereka bersama Irawan Efendi. Relawan ini, tandas Irawan, terbentuk atas inisiatif dari sejumlah tokoh masyarakat tanpa sepengetahuan Rusdi Sinuraya.

Relawan ini juga tidak berada di bawah naungan partai yang nantinya mengusung Rusdi, namun relawan ini akan bergerak sendiri memperkuat mesin partai dengan tujuan memenangkan Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan 2020.

Pada deklarasi ini hadir juga ketua Centra Peranserta Masyarakat Bobby Nasution [ CPMBN], Selamat Iriadi. “Kita akan sandingkan Rusdi Sinuraya dengan Bobby Nasution, karena kita sudah tau sosok Rusdi Sinuraya selama dia menjabat sebagai Dirut PD Pasar,” ungkap Selamat Riyadi.

“Saya ingin menjadikan Kota Medan bersih, sehat, aman dan nyaman, teratur dan tertata. Membangun pasar di setiap kelurahan, menghidupkan ekonomi rakyat,” kata Rusdi pada acara tersebut.

Meneruskan keinginan setiap warga Medan, lanjut Rusdi Sinuraya, akan memimpin kota Medan kuat secara politik, mengurus Kota Medan yang perlu leadership yang kuat, dan mampu membangun kota Medan untuk mengakses sampai ke pusat. agar pengembangan bangunan Kota Medan dengan cepat dan pesat mengejar ketertinggalan.

* Laporan Roni Neliati