Batubara-Intipnews.com:Saat ini akan kita laksanakan program kependudukan, program keluarga berencana, pemasangan alat kontrasepsi gratis kepada masyarakat Batubara,” demikian ungkap ” ucap Ny Maya Indriasari Zahir SE [foto].

Ny Maya Indriasari menyebutkan hal itu pada pelaksanaan komitmen bakti sosial Hari Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Batubara tahun 2020, di aula rumah dinas bupati di Seisuka.

“Nanti saya beserta TP PKK Batubara akan turun langsung ke kecamatan pada kegiatan KB nasional secara serentak pada 26 dan 27 Oktober 2020.” Ujarnya.

Acara komitmen ini dihadiri Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Batubara H Budianto, camat se-Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, dan Koordinator Pelayanan Keluarga Berkualitas [PKB].

Ny Maya menyampaikan, sebagai mitra kerja Pemerintah, Organisasi TP PKK berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dan melibatkan diri secara aktif untuk mensukseskan program-program pembangunan nasional dan program pembangunan daerah.

Kadis KB H Budianto mengatakan, kegiatan bakti sosial bangga kencana kesehatan pelayanan KB yang dilaksanakan 1 Oktober sampai 31 Desember 2020.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini