Pilihan warga Kota Medan, Rusdi Sinuraya. Foto Istimewa

Bobby Nasution-Rusdi Sinuraya adalah pasangan yang tepat untuk sama-sama membangun kota Medan yang lebih baik, lebih sejahtera dan mementingkan serta mengedepankan kepentingan-kepentingan rakyat,”

Medan-Intipnews.com:Keberhasilan Rusdi Sinuraya dalam menyelesaikan konflik Pasar Timah, dengan cara yang komunikatif dan bersahaja, tanpa adanya kekerasan mendapat apresiasi dan ancungan jempol dari para pedagang.

Demikian disampaikan oleh kuasa hukum Pasar Timah, Asril Siregar, SH. MH. Ia menilai Rusdi Sinuraya layak dipasangkan dengan Bobby Nasution, melihat tipikal masyarakat Medan yang keras membutuhkan sosok pemimpin yang lembut dan elegan.

“Medan ini masyarakatnya multi etnis, multi kultur dan dikenal dengan kerasnya. Jadi kalau keras batu ketemu batu kan pecah. Dengan pemimpinnya keras, Medan ini akan jadi apa? Maka Medan butuh pemimpin yang bersahaja. Kita lihat bakal calon Walikota Medan Bobby Nasution yang soft, tenang, dan cara komunikasinya baik dan elegan. Saya kira bisa selaras dengan bahasanya Rusdi Sinuraya,” ungkap Asril.

Dijelaskannya kepada wartawan, Jumat 24 Juli 2020, sosok kepemimpinan Rusdi Sinuraya terlihat saat beliau menjabat sebagai Dirut PD Pasar dalam menangani konflik Pasar Timah yang 8 tahun tak kunjung ada penyelesaian.

“Sebagai warga Kota Medan, saya sudah merasakan kerja dia [Rusdi Sinuraya], saya sudah lihat cara dia berkomunikasi, bagaimana gerak tubuhnya berkomunikasi dengan rakyat. Memang seperti itulah sosok seorang pemimpin. Rusdi Sinuraya itu lembut, ramah namun tegas, cepat dan berani mengambil keputusan. Jika saya ditanya soal sosok beliau, 80% harapan seorang pemimpin salah satunya ada pada sosok,” jelasnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini