Medan Dirundung Persoalan, Ardiansyah: Serahkan ke Mr Poblem Solver

0
38
Rudi Sinuraya dijuluki Mr Poblem Solver. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Menurut Ardiansyah, terlalu banyak persoalan yang membelit Kota Medan. Persoalan banjir tak kunjung selesai, jalan berlubang, bangunan mangkrak, sampah menumpuk di drainase, dan budaya korup serta suap berkembang di Medan.

“Setelah kami lihat cara kerja Mr Poblem Solver [pemecah problem] yang begitu dekat dengan rakyat, tidak kasar dan emosional, tidak suka berkelit, kami yakin Rusdi Sinuraya [ Mr Problem Solver] mampu menjadi penyelesai berbagai persoalan di Medan,” katanya.

Informasi dhimpun Intipnews.com, Rabu 27 November 2019, dari apa yang dilakukan Direktur Utama PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya, tidak disadarinya diam-diam mendapat julukan dari kalangan pedagang. Keberhasilannya menuntaskan berbagai permasalahan di beberapa pasar tradisional di Medan membuatnya dijuluki Mr Problem Solver.

Julukan itu kali pertama dicetuskan oleh para pedagang yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Pasar Kampung Lalang [P3KL] Medan. Ketua P3KL Ardiansyah mengatakan, julukan itu ditabalkan sebagai ungkapan terima kasih kepada Rusdi Sinuraya yang berhasil menuntaskan berbagai masalah di Pasar Kampung Lalang.

Selama ini, ungkap, Ardiansyah, permasalahan berlarut terkait proses revitalisasi Pasar Kampung Lalang Medan. Menimbulkan kerugian yang tidak sedikit, tetapi sejak Rusdi menjabat sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan, Mr Problem Solver ini, berhasil membuat pedagang kembali mendapatkan haknya untuk berdagang.

Bahkan hingga kini, jajaran PD Pasar Medan masih terus melakukan penertiban pedagang kaki lima [PK5] yang menghalangi akses para pedagang ke dalam pasar. Tak hanya di situ, Mr Problem Solver Pasar juga berhasil merevitalisasi Pasar Timah Medan.

Selain itu mengatasi persoalan pedagang kaki lima di beberapa pasar tradisional lainnya di Kota Medan. Dari keberhasilan Rusdi Sinuraya me-manage  Pasar Kota Medan itu pulalah membuat P3KL dan Persatuan Pedagang Bersatu [Pedas] mendukungnya menjadi bakal calon [balon] Wakil Walikota Medan di Pilkada 2020.

Mereka yakin dengan diberi kesempatan Mr Problem Solver ini menjadi Wakil Walikota di Medan yang banyak problem seperti sekarang ini, “Insya Allah diserahkan kepada Mr Problem Solver, dapat bekerjasama dengan rakyat Medan, dan berhasil,” ungkap Ardiansyah kepada wartawan baru-baru ini.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini