Menganiaya Hingga Tewas, 2 Pelaku Ditangkap, 1 Buron

0
3
Ilustrasi. Istimewa

GunungsitoliIntipnews.com:Personel Polres Nias menangkap YH alias SL dan BIZ alias AA, adalah 2 dari 3 pelaku penikaman dan penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Enius Gea alias Ama Evan [40] warga Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

“Pelakunya ada tiga orang, dua sudah kita tangkap, sedangkan satu lagi masih dalam pengejaran dan sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang [DPO],” terang Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan melalui Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu Yanser Hulu, Selasa 16 Maret 2021.

Ps Paur Humas Polres Nias mengungkapkan, pelaku penganiaya menyebabkan korban tewas adalah, YH alias SL [21], BIZ alias AA [24] dan FB alias Fer [25]. Korban dianiaya hingga tewas karena ketiga pelaku dendam setelah korban sering berbuat keributan di kediaman mereka.

Sehingga, Kamis 11 Maret 2021 sekira pukul 19.00 WIB di simpang dekat rumah Yuniman Bate’e alias Ama Risi, Jalan Supomo, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli korban dianiaya dengan cara ditusuk [ditikam] dengan pisau miliknya sendiri.

Sebelumnya, korban sedang duduk di atas sepeda motornya di lokasi kejadian dan memanggil Gideono alias Gide yang sedang melintas di jalan tersebut.