Mengubah IMB, DPRD Paul: Pemko Medan Segera Bongkar

0
78
Anggota DPRD Kota Medan, Paul Mei Anton Simajuntak

Medan-Intipnews.com:DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak meminta Pemko Medan melalui satpol PP Kota Medan, segera melakukan tindakan membongkar bangunan yang diketahui menyalahi IMB.

Bangunan di Polebrayan Bengkel terindikasi mengubah IMB yang sebelumnya mendirikan bangunan untuk RTT, namun di lapangan dibangunan menjadi gudang dan perkantoran, dan pengerjaannya sudah 90%.

Paul menduga pemilik bangunan telah melakukan manipulasi data yang sebenarnya ketika membuat bangunan. “Satpol PP kota Medan harus melakukan pembongkaran terhadap bangunan Pulo Brayan Bengkel yang diduga sudah menyalahi IMB tersebut,” tegas Paul Mei.

Paul Mei Anton Simanjuntak, dari Komisi 4 DPRD Kota Medanmengungkap hal itu ketika melakukan sidak bangunan atas nama ES Jalan Jati Gang Hiligeo Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Minggu 21 Februari 2021.

“Apakah Dinas Pelayanan Satu Pintu, Dinas Perkimtaru Medan tidak melakukan pemeriksaan kembali atas izin membangun yang pernah diurus. Kenapa bisa ditemukan izin tidak sesuai peruntukan,” kata Paul dengan nada tanya. * Itp-04