Mobil Gocar Lenyap Dilarikan Penumpang

0
67
lustrasi. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Supir Gocar dari aplikasi GoJek yang sedang apes, mobil Toyota Avanza 1.3 Veloz dengan plat nomor Polisi BK 1044 UY tahun 2015 warna hitam miliknya lenyap dilarikan penumpang.

Eko Aditya [40], warga Jalan Klambir V No.48 Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan ini, menyebutkan kepada wartawan Kamis 5 Desember 2019, penumpang laki-laki menyuruh dirinya mengantarkan makanan diantarkan ke dalam kamar hotel di Jalan Krakatau ujung, Kota Medan.

Tanpa berpikir panjang, pada Kamis [28/11/2019] dini hari itu, Eko mengantarkan makanan tersebut. Setelah tiba di depan kamar hotel yang dituju, orang di dalam kamar hotel tersebut namanya tidak sama dengan yang disebut penumpangnya.

Masih cerita Eko, saat minggalkan mobil dengan kondisi mesin tidak dimatikan, didalamnya ada penumpang laki-laki yang menyuruhnya mengantar makanan.“Setelah saya sampai diparkiran, ternyata mobil sudah tidak ada. Lenyap bersama penumpang yang saya tinggalkan,“ ungkap Eko sedih.

Di dalam mobil itu, jelas Eko, ada tasnya  berisi 1 unit handphone merk Oppo F1s, buku rekening tabungan dan ATM BNI, kartu keluarga, berikut sejumlah uang tunai dalam tas berwarna hitam.

Peristiwa kehilangan mobilnya itu telah dilaporkan Eko ke Polsek Medan Timur dengan Laporan Polisi Nomor : STTLP/1115/XII/2019/Restabes Medan/Sek Medan Timur. *Itp-sit

  • Bagikan berita ini 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini