Medan-Intipnews.com:Ibu adalah kata penting di tiap hati semua orang. Smile menggelar Mother Days 2019 dengan tema ‘Mama Melody Surga’ [foto].

Founder Smile, kata Sir Niland mengatakan di Gedung Smile, Komplek Sunggal Permai Sunggal Medan, Minggu 22 Desember 2019, memperingati hari ibu Smile sudah menggelar kegiatan sejak berdiri tahun 2005.

Smile, jelas Niland, tiap tahun memang sudah mengkonsep momen hari ibu. Bagaimana cara sang anak mengekspresikan terima kasih yang tak terhingga pada ibu yang dicintai.

“Jadi di acara ini, semua anak berperan, seperti menyanyi, menari, berpuisi bahkan memberikan ucapan indah lewat sebuat drama, agar para ibu yang menyaksikan anaknya di depan panggung akan terharu,” ujar Niland.

Selain menggelar acara tersebut, dikatakannya, bagaimana cara
memaknai arti ibu itu sendiri. “Kenapa kita adakan tiap tahun acara hari ibu, sebab memang ikon pada Smile ini memiliki kelas khusus untuk pendidikan anak,” ujarnya.

Jadi tambahnya bukan hanya belajar bahasa Inggris saja, juga mengajarkan budi pekerti atau etika, agar sang anak menjadi pribadi yang baik dan santun. Saat ini Smile sudah memiliki murid 500 ada di distrik Marelan 3, Binjai, Kampung Durian, ada juga di Belawan. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini