MTQ ke 20 Ditutup, Sidimpuan Utara Juara Umum

0
35

Sidimpuan-Intipnews.com:Kecamatan Padangsidimpuan Utara kembali meraih juara umum pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke 20 Tingkat Kota Sidimpuan [foto], Sumatera Utara tahun 2021 di Lapangan SMKN 2, yang ditutup Walikota Sidimpuan, Irsan Efendi Nasution.

Dengan meraih 56 medali [40 emas, 9 perak, 7 perunggu] Kecamatan Padangsidimpuan Utara mengungguli Kecamatan Sidimpuan Selatan dengan raihan 46 medali [20 emas, 18 perak, 3 perunggu] dan Kecamatan Sidimpuan Tenggara dengan raihan 39 medali [20 emas, 15 perak, 4 perunggu]. Tahun lalu, Kecamatan Sidimpuan Utara juga meraih juara umum.

Walikota, Irsan Efendi dalam mengatakan sangat bangga atas suksesnya penyelenggaraan agenda tahunan tersebut. “Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia, dewan hakim, para peserta MTQ dan keluarga besar SMK Negeri 2 Sidimpuan, yang telah menyediakan tempat hingga terselenggaranya kegiatan syiar keagamaan ini,” katanya.

Acara penutupan dilaksanakan, Sabtu [6/3 2021] malam dengan aturan protokol kesehatan [Prokes]. Diakhiri dengan penyerahan trophy bergilir oleh Walikota Irsan Efendi Nasution kepada Camat Kecamatan Sidimpuan Utara, Zulkifli Lubis.

  • Laporan Hadiansyah Panjaitan-Tantawi P