MTQ ke 54 Kota Medan, Walikota Bobby: Implementasikan Nilai Quran

0
7

MedanIntipnews.com:“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Medan seiring dengan MTQ, dapat mengimplementasikan nilai yang terkandung dalam Alquran ke kehidupan sehari-hari. Misalnya mengenai anjuran menjaga kebersihan,” harap Walikota Medan [foto] .

Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke 54 tingkat Kota Medan tahun ini digelar secara virtual, mengingat masih mewabahnya virus Covid19 di kota Medan, ungkap Walikota Medan, Bobby Afif Nasution.

Bobby menyampakan itu saat menjadi narasumber dalam talkshow yang disiarkan secara langsung dari Stasiun 1-News, Jumat 12 Maret 2021. MTQ tahun ini akan berlangsung dari 16 Maret-23 Maret 2021, berlokasi di Asrama Haji Medan dan sekolah Al-Azhar.

Meskipun digelar secara virtual, Walikota Medan Bobby tidak ingin mengurangi nilai-nilai dari penyelenggaraan MTQ tahun ini. Seluruh jajaran di Pemko Medan diperintahkan untuk mempersiapkan MTQ dengan sebaik mungkin.

Para peserta MTQ, pesan Bobby Nasution, agar mempersipkan diri untuk mencapai hasil terbaik dan menjadi juara. Apalagi Pemko Medan telah menyiapkan hadiah untuk para peserta yang berhasil menjadi juara. * Itp-04