Nyonya Gubsu didamping Gubsu Edy Rahmayadi menyerahkan bingkisan daan hadiang uang kepada Juara Umum MTQ kafilah dari Medan Medan

Tebingtinggi-Intipnews.com:Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-37 tingkat Provinsi Sumut [Provsu] di Lapangan Utama Astaka, Jalan Dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Jumat 11 September 2020.

Bersama Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ketua LPTQ Sumut Asren Nasution, Gubernur menekan tombol sirene ditandai dengan pembacaan Surah Al Insyirah oleh Qari Tebingtinggi Dede Suheri Purba.

Gubsu mengucapkan terima kasih kepada Kota Tebingtinggi, kepada Walikota Tebingtinggi dan seluruh masyarakat Tebingtinggi yang telah sukses menyelenggarakan MTQ dengan penuh semarak dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Tetap pegang benar, Islam adalah rahmatan lil alamin,” pesan Gubsu. Dia juga mengucapkan selamat pada juara MTQ ke-37, serta meminta seluruh komponen yang ada mempersiapkan kafilah untuk berjuang di MTQ tingkat Nasional di Sumatera Barat November 2020.

Berikut ucapan maaf disampaikan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan MM atas berbagai kekurangan dan kesalahan yang terjadi selama penyelenggaraan acara.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan Walikota kepada seluruh pihak yang mendukung khususnya masyarakat Tebingtinggi dan LPTQ Sumut. Tentunya dengan dukungan dari Gubernur,” kata Walikota. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini