MTQ Sergai Ditutup, Bupati: Man Jadda Wad Jadda

0
79
Bupati Soekirman menyampaikan nasihat-nasihat sebelum MTQ ditutup

Sergai-Intipnews.com:Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-16 tingkat Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara yang berlangsung di halaman Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebuh Kecamatan Pegajahan, ditutup Selasa malam 25 Februari 2020.

Bupati Sergai H Soekirman mengucapkan  terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Selamat juga kepada Kecamatan yang berhasil menjadi juara umum dan menjadi perwakilan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ke tingkat Provinsi Sumatera Utara [Provsu].

“Man Jadda Wad Jadda, siapa yang bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan keberhasilan. Mari kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari pesan Ustadz Abdul Somad yang beberapa hari lalu hadir di Sergai, generasi Qurani dapat menghindarkan kita yang dapat merusak akhlak.

Bupati Sergai Soekirman menyerahkan hadiah kepada juara cilik

Ketua DPRD diwakili M Ilham Ritonga mengapresiasi terselenggaranya MTQ ke-16 dengan meriah dan sukses. Dengan kegiatan ini dapat menambah rasa cinta dan penghayatan Al Quran bagi generasi muda menjadi generasi Qur’ani.

Sekdakab HM Faisal Hasrimy menyebutkan, bagi para juara dari berbagai kelas yang dipertandingkan nantinya akan dilaksanakan training center terlebih dahulu. Kemudian yang yang terbaik mewakili Sergai di MTQ tingkat Provsu 2020 di Kota Tebingtinggi.

  • Laporan M Yamin Nasution