Binjai-Intipnews.com: Ketua PD Muhammadiyah Kota Binjai Drs H Yundiser,MPd mengimbau warga Muhammadiyah Binjai memilih pemimpin yang punya program terbaik untuk kemashlahatan umat.

”Siapapun pasangan calon pilihan mereka, kita persilakan selama tidak berbenturan dengan aturan organisasi. Namun kita tetap mengimbau warga Muhammadiyah di Kota Binjai agar memilih pemimpin shaleh, punya kinerja bagus, serta peduli kepada masyarakat dan kemaslahatan umat,” ujarnya.

Hal itu dikatakannya ketika usai bersilaturahmi dengan paslon Walikota Binjai H Juliadi,SPd,MM dan calon Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah,MAP, Minggu, 11 Oktober 2020 di aula gedung dakwah Muhammadiyah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai [foto].

Silaturahmi paslon Juliadi dan Amir Hamzah dengan PD Muhammadiyah dihadiri Ketua Yundiser dan Sekretaris Hendra Jones. Serta pengurus lain di antaranya As Adinata, Ketua PD Aisyiah Binjai, Jasmaniar, Ketua IPQAH Kota Binjai, HM Yusuf, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan [PPP] Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, HM Sajali, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Binjai, H Juli Sawitma Nasution, serta para tokoh, jajaran pengurus, dan warga Muhammadiyah Kota Binjai.

Menurut Juliadi, kehadirannya bersama Drs H Amir Hamzah MAP, guna mempererat silaturahmi dan meminta masukan,saran untuk program pembangunan kota Binjai.
”Muhammadiyah sebagai organisasi islam terbesar yang organisasinya sudah tertata dengan baik,” ungkapnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini