MUI Kota Binjai Wisuda 13 Mahasiswa Pendidikan Tinggi Kader Ulama

135
MUI Kota Binjai Wisuda 13 Mahasiswa

BinjaiIntipnews: Sebanyak 13 mahasiswa Pendidikan Tinggi Kader Ulama Majelis Ulama Indonesia (PTKU MUI) Kota Binjai Angkatan II tahun akademis 2018-2021 mengikuti wisuda yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan di Gedung PTKU MUI Kota Binjai, Jalan AR Hakim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (8/9/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Binjai mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Menurutnya, keberhasilan para alumni dalam menyelesaikan pendidikan pada jenjang ini, merupakan prestasi sekaligus nikmat yang harus disyukuri, karena ini semua berkat dukungan keluarga dan semangat yang lahir dari dalam diri para alumni itu sendiri.

Walikota juga menyampaikan kepada para wisudawan, agar tetap menjadi intelektualis yang memiliki inovasi tinggi, berjiwa pantang menyerah, serta tekad dan keinginan kuat untuk terus belajar.

“Saya menaruh harapan besar kepada para kader ulama yang baru menyelesaikanpendidikan, untuk hadir di tengah masyarakat dengan menjadi ahli agama, pengamal agama dan pembela agama. Saudara juga akan menjadi kader penerus para ulama-ulama di negeri ini “ujarnya.

Keua MUI Kota Binjai DR HM Jamil Siahaan MA juga menyampaikan saat ini jumlah ulama yang menjadi panutan umat semakin berkurang. Karena itu, laksanakanlah tugas dakwah secara ikhlas.

“Semoga anak-anak kami semua menjadi ahli agama, pengamal agama, dan pembela agama untuk kebaikan dan keselamatan dunia-akhirat. Aamiin ya rabbal alamin,” ujarnya.