Irsan Efendi Nasution [tengah], tergantung kader dan pimpinan kecamatan

Sidimpuan-Intipnews.com:Partai Golongan Karya [Golkar] Padangsidimpuan, segera menggelar musyawarah daerah [musda] ke 5. “Untuk susunan kepanitiaan baik penyelenggara maupun pengarah, saat ini sudah dibentuk lewat rapat.”

Hal itu dijelas Siwan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Padangsidimpuan, Selasa [25/8], di kantor sekretariat DPD Partai Golkar. Susunan kepanitiaan tersebut terdiri dari Ketua Panitia Penyelenggara Sahat Tua Sinaga, Panitia Pengarah [SC] oleh Hannan, Ketua Panitia Pelaksana [OC] Arifin, serta seksi humas Saiful Bahri Almadanya.

Musda Golkar di Sidimpuan direncanakan 28- 29 Agustus mendatang, bertempat di Hotel Mega Permata. Tentunya secara estafet untuk memilih Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan periode 2020-2025, yang sebelumnya dipegang oleh kepemimpinan Irsan Efendi Nasution [Walikota Sidimpuan].

Soal siapa nantinya figur pengganti Irsan, ungkap Siwan, masih dalam pembahasan internal. “Dan pada prinsipnya dalam musda tidak ada istilah siapa yang akan diusung. Semua kader-kader terbaik Golkar bisa mencalonkan diri dan semakin banyak calon semakin baik,” imbuhnya.

Sementara Irsan Efendi Nasution selaku demisioner pimpinan DPD Golkar Sidimpuan, menyebutkan apakah masuk ke bursa pencalonan, belum bisa memutuskan. Masih akan berkonsultasi dengan kader-kader lainnya.

“Saya masih akan melalukan diskusi dengan pimpinan kecamatan untuk mendengar saran ataupun pendapat teman-teman seperti apa. Sepanjang respon mereka memberi ruang atau jalan, baru saya mengajukan diri kembali,” tukas Irsan. *Itp.09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini