Mushala di Parkir Sun Plaza, DPRD Hendra: Agar Walikota Tegur Tegas

125
Mushala di Parkir
Mushala di Parkir Sun Plaza, DPRD Hendra minta agar Walikota tegur tegas

MedanIntipnews.com:Mushala yang ada di parkiran Sun Plaza, anggota DPRD Medan, Hendra minta agar Walikota menegur hal itu. “Kita sesalkan keberadaan mushala di Sun Plaza itu di lokasi parkir mobil dan paling ujung. Mushala kan paling dicari oleh pengunjung dan pekerja mall karena ada kewajiban shalat 5 waktu sehari bagi umat Islam,” kata anggota DPRD Hendra DS, Selasa 29 Juni 2021.

Menurut Hendra DS, kenapa manajemen tidak menyediakan tempat salat yang nyaman untuk pengunjung dan karyawan mall Sun Plaza. Padahal sebagai salahsatu mall terbesar di Kota Medan, seharusnya dapat memberi ruang lebih leluasa bagi umat Islam beribadah.

Mushala di Parkir Sun Plaza, anggota DPRD Medan yang Ketua DPC Hanura Kota Medan ini meminta Walikota Medan Bobby Nasution untuk memberi teguran tegas kepada manajemen Sun Plaza. Supaya memberikan ruang khusus yang nyaman dan refresentatif untuk umat Islam melaksanakan kewajibannya beribadah.

“Bangunan Sun Plaza itu kan besar, jadi bisa diberi tempat yang lebih baik dan bagus untuk dijadikan mushala. Ini kan daya tarik bagi pengunjung yang bisa belanja, namun dapat melaksanakan ibadah wajibnya. Karena mall lain, mushalanya tidak di tempat parkir, luas dan nyaman,” terang Hendra DS.

Itp-