Musorkab, Bupati Asahan Apresiasi Nurkarim Nehe

0
75
Nurkarim Nehe berharap agar melanjutkan program program yang baik

Asahan-Intipnews.com:Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi saudara Nurkarim Nehe dengan dedikasi dan pengabdian sebagai Ketua Umum KONI Asahan 2 periode mampu meletakkan pondasi bangkitnya kejayaan olahraga di Asahan.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan, Sumatera Utara H Surya pada pembukaan musyawarah olahraga kabupaten [Musorkab] pemilihan ketua periode 2019-2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sabtu 21 Desember 2019.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Asahan, Kapolres Asahan, Forkopimda dan Steakholder yang telah mendukung KONI Kabupaten Asahan demi kemajuan olah raga di Kabupaten Asahan.

Nurkarim juga berharap kepada ketua dan pengurus terpilih nantinya dapat membina dan melanjutkan program-program yang sudah terlaksana dengan baik, demi meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Asahan kedepannya.

Ketua KONI Sumatera Utara [Sumut] John Ismadi Lubis menyampaikan, Musorkab yang digelar di Kabupaten Asahan adalah paling meriah dari yang pernah dilaksanakan di Kabupaten/Kota se Sumut.

“Prestasi atlet dari Kabupaten Asahan sangat luar biasa, jadi siapapun yang menjadi sebagai Keua KONI yang terpilih nanti wajib mempertahankan prestasi itu sebab mempertahankana itu lebih sulit,” ujar John. *Itp-06

  • Bagikan Berita Ini
    #intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini