Musrenbang Medang Deras, KNPI Minta Kelola Lapangan Bola

0
73
Musrenbang di Kecamatan Medang Deras

Batu Bara-Intipnews.com:Musyarawah rencana pembangunan [Musrenbang] Kecamatan Medang Deras berlangsung di aula kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Kamis 20 Februari 2020.

Musrenbang dihadiri Bupati Batu Bara diwakili Kepala Bappeda Edward, Kadis Pertanian [Distan] M Ridwan, Kadis Pendidikan diwakili, Kabag Perekonomian, Asisten 2, Sekretaris Dinsos Yandi Siswandi, Kadis Perhubungan.

Juga dihadiri Camat Medang Deras Syahrizal, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Danramil, Kades, Lurah, BPD, LPM, Kadus, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, insan pers, LSM serta undangan lainnya.

Bupati Batu Bara melalui Kepala Bappeda menyampaikan tujuan Musrenbang, untuk merencanakan pembangunan yang ada di setiap desa yang ada di-Kecamatan Medang Deras.

Semua usulan akan direalisasikan namun karena keterbatasan anggaran dari Pemerintah hendaknya para pengusul dapat mengusulkan yang diprioritaskan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterima kasih atas peran serta masyarakat yang turut dalam Musrenbang ini,” ucapnya. Selain usulan, Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat agar meningkatkan pendidikan.

Menurutnya dengan pendidikan diharapkan masyarakat Batu Bara dapat menjadi pelaku. Kepada kepala desa, kepala dusun, bupati berharap agar dapat mengesimasi anggaran yang dibutuhkan untuk satu pembangunan.

Pada kesempatan itu, ketua KNPI Medang Deras Muhammad Safii mengharapkan pemerintah mengkelola lapangan bola kaki di kelurahan Pagurawan, dan jika dibiarkan menurutnya akan diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

  • Laporan Nasly Syahputra

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini