Tapsel-Intipnews.com:Di kediaman Alm Mahmuddin Pulungan, Rabu 11 November 2020 di Pasar Sayur Matinggi, Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara berlangsung musyawarah pembentukan pengurus ranting Pemuda Panca Marga [PPM] Sayur Matinggi [foto].

Musyawarah dihadiri Ketua PPM Salman Harahap beserta H Anwar Panjaitan [Dewan Paripurna PPM Kota Sidimpuan], Sumiati, Daulay, Tantawi Panggabean, Hadiansyah, Riswan dan Candra.

Salman Harahap menjelaskan PPM dari sejarah berdirinya, kepengurusan di pusat, daerah hingga di tingkat kabupaten. “Organisasi ini wadah bagi anak-anak pejuang, veteran dan janda veteran, untuk mengisi kemerdekaan membangun negara Indonesia,” ujarnya.

“Tidak seperti organisasi lain yang kerap mendapatkan dana hibah dari Pemerintah daerah, PPM tidak pernah sepeserpun mendapatkan dana pembinaan,” katanya.

Namun begitu, lanjut Salman, sesuai petuah orangtuanya untuk bekerja dan berkarya bagi negeri. “Mari kita rapatkan barisan menjelang Pilkada Tapsel. Jangan mau dipecahbelah oleh oknum-oknum tertentu,” tegas
Salman.

Pada musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Pengurus Ranting [Mahran] PPM Kecamatan Sayur Matinggi, Irsan Fauzi Harahap, Sekretaris Aligaga Hasibuan dan Bendahara Isnul H Piliang.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini