Narkoba, Artis Lucinta Luna Ditangkap Polisi

0
149
Lucinta Luna . Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com: Artis Lucinta Luna menambah daftar panjang artis terlibat narkoba. Kabar Lucinta ditangkap polisi di kasus narkoba dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa 11 Februari 2020.

Informasai dihimpun Intipnews.com, Lucinta ditangkap karena memiliki narkoba. Menurut Yusri, bersamanya ditemukan ada obat-obat penenang saat dia diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa [11/2] pagi.

“Saat digeledah berhasil mengamankan tiga butir yang diduga ekstasi, tapi di dapat dari keranjang sampah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus  kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Saat ini, kata Yusri, tiga butir pil diduga ektasi itu tengah diuji ke laboratorium untuk memastikannya. Selain itu, lanjut Yusri, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta yakni tramadol dan riklona.

“Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika,” ujarnya. Diinformasikan Lucinta ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga orang lainnya yakni H, D, dan N. “Dua orang merupakan staf, satu orang lagi pasangan,” ujarnya. *Itp-17

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini