Narkoba Bersama Suami, Nia Ramadhani Menangis, Aburizal Bakrie Memaafkan

0
347
Narkoba Bersama Suami
Narkoba bersama suami, Nia Ramadhani menangis. Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Foto Istimewa

JakartaIntipnews.com:Narkoba bersama suami, Nia Ramadhani menangis, Aburizal Bakrie memaafkan. Mengakui kesalahan, artis Nia Ramadhani menangis didekap suaminya Ardi Bakrie, dan Aburizal Bakrie memaafkan.

Hal itu terungkap saat Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie bicara di depan media setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, setelah ditangkap baru-baru ini. Keduanya mengenakan baju tersangka berwarna merah dan topi.

Nia Ramadhani menyampaikan permohonan maaf dengan membaca secarik kertas, sambil menangis sesegukan didekap suaminya yang coba menguatkan. Hal itu berlangsung di depan awak media di Polres Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya,” ucapnya sedih. Nia kemudian menghela napas. Sesaat suaranya berat menahan tangis terus meminta maaf kepada orang-orang yang dicintainya, sebagaimana tayang di media elektronik.

Narkoba bersama suami, Nia Ramadhani menangis. Nia Ramadhani mengakui memakai narkoba adalah perbuatan yang salah dan melangar hukum. Nia pun juga meminta maaf kepada ke-3 buah hatinya. Dia berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Sebelumnya, Jumat [10/7/21] malam di-publish media massa, juru bicara [Jubir] Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menuturkan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah memaafkan anaknya Ardiansyah Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani.

Aburizal Bakrie juga berpesan agar keduanya tabah menghadapi cobaan usai ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat karena penyalahgunaan narkoba. Kepada wartawan kemudian Jubir menjelaskan, keluarga Bakrie mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus penyalahgunaan narkoba oleh Ardi dan Nia, beserta supir keluarga.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis [8/7/21], menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba melibatkan pasangan suami istri Nia Ramdhani dan Ardiansyah Bakrie. Selain keduanya, polisi juga menetapkan seorang supir berinisial ZN sebagai tersangka.

Polisi menangkap ketiga tersangka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu [7/7/21] dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong [alat hisap]. Tersangka dikenakan pelanggaran Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, di mana sanksi pidana maksimal empat tahun penjara.
Itp-17