Medan-Intipnews.com:Partai Persatuan Pembangunan [PPP] dan Nasional Demokrat [Nasdem] resmi mendukung pasangan bakal calon [balon] Walikota Medan 2020-2024, Bobby Nasution [foto].

Dukungan yang disertai penyerahan surat rekomendasi dari partai berlambang kakbah itu kepada pasangan Bobby-Aulia di Kantor DPW PPP, Jalan Raden Saleh, Medan, Selasa 1 Agustus 2020.

Paslon yang mengusung pasangan ini sudah mendapatkan 10 kursi PDI-P, 10 kursi Gerindra, 4 kursi Golkar, 1 kursi PPP dan terakhir, Selasa sore, Nasdem menyerahkan surat rekomendasi dengan jumlah 4 kursi.

SK Nasdem rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar ST kepada paslon Bobby-Aulia didampingi ketua Bappilu DPW Nasdem Sumut, Salman Ginting dan Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah di Kantor Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin SH.

“Ini adalah keputusan final dari partai PPP, dan wajib para kader untuk memenangkan pasangan ini,” kata Sekretaris DPW PPP Jafaruddin Harahap di kantor PPP.

Ketua DPW Partai Nasdem Iskandar ST mengungkapkan, DPP memerintahkan kepada DPD untuk melakukan koordinasi dengan paslon-paslon yang diusung. Rencananya pasangan balon Walikota akan mendaftar ke KPU Medan Jumat 4 September 2020. *Ril

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini