Nenek 95 Tahun Tewas terbakar Bersama Rumahnya

0
93
Kondisi rumah yang hangus terbakar bersama pemiliknya menjadi korab

Batu Bara-Intipnews.com:Rumah semi permanen yang terbuat dari papan, di Dusun Area Desa Guntung Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara ludes dilalap sijago merah, Minggu 16 Februari 2020 sekira pukul 08.00 WIB.

Pemilik rumah bernama Nek Sofiah [95] turut menjadi korban meninggal dunia. Api diduga berasal dari lampu sentir yang digunakan korban untuk mengaji. Kemudian lampu sentir tersebut terjatuh menyambar 1 unit sepeda motor yang terparkir di dalam rumah.

Korban dengan usianya yang lanjut, tidak mampu berbuat apa-apa, dan turut terbakar bersama rumahnya. Kapolres Batu Bara H Ikhwan melalui Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi membenarkan kejadian tersebut.

Sementara Kepala Desa Guntung, Mukis mengatakan ketika itu nek Sofiah sedang mengaji dan lampu teplok terjatuh ke atas Al quran. Korban kesehariannya tinggal bersama anaknya bernama Udin yang berprofesi sebagai nelayan.

“Nek Sofiah tinggal bersama anaknya, namun pada malam kejadian itu anaknya Udin tidak berada di rumah karena sedang melaut di Belawan,” ungkapnya. Jasad korban dimakamkan di Tempat  Pemakaman Umum [TPU] Muslim di desa tempat tinggalnya.

* Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini