Ngopi Bareng Polres Tapsel dengan Insan Pers

0
44
Suasana Ngopi Bareng insan media dan Polrest Tapsel

Tapsel-Intipnews.com:Dengan tema ‘Media sebagai mitra strategis dalam rangka situasi Kamtibmas yang kondusif guna terwujudnya iklim investasi dan ekonomi masyarakat menuju Indonesia maju’, berlangsung Ngopi Bareng Kapolres Tapsel dengan insan pers, Jumat 22 November 2019.

Kapolres Tapanuli Selatan [Tapsel] AKBP Irwa Zaini Adib, Sik mengatakan, insan pers berfungsi melayani informasi kepada masyarakat melalui media cetak, media online dan elektronik agar wilayah hukum Polres Tapsel menjadi kondusif.

“Hal itu karena Polres Tapsel bisa bersinergi dengan wartawan berbagai media,” ungkap Irwa melalui bincang-bincangnya dengan Ketua PWI Tabagsel.  Selanjutnya acara Ngopi Bareng insan pers dan Polres Tapsel membentuk tim kelompok kerja [Pokja] yang menempatkan wartawan sebagai mitra yang bertugas di Polres Tapsel.

Acara Ngopi Bareng dipandu Ketua PWI Chairul Imam Hasibuan menghasilkan ketetapan, setiap wartawan dari tiap media wajib memberikan surat tugas dari masing-masing media, untuk menjadi wartawan tetap di Polres Tapsel.

Hadir dalam suasana Ngopi Bareng insan pers dengan Kapolres, Wakapolres, Kasatreskrim dan PJU Makopolres Tapsel. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini