NPC Audiensi ke Bupati Asahan

0
32
Pengurus NPC foto bersama Bupati ASahan usai audiensi

AsahanIntipnews.com:National Paralympic Commite [NPC] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, audensi ke Bupati Asahan H Surya, didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Jumat 30 April 2021, di rumah dinas bupati.

Ketua NPC Asahan Andi Ernes Simatupang menyampaikan tujuan audensi menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan NPC Asahan. Awalnya NPC di bawah naungan KONI, sejak 2015 NPC resmi berdiri sendiri. NPC induk organisasi untuk para atlet penyandang disabilitas [kekurangan pada fisik].

Walaupun memiliki kekurangan pada fisiknya, tetapi para atlet disabilitas memiliki percaya diri yang tinggi untuk berprestasi sama seperti para atlet lainya [yang tidak memiliki kekurangan fisik]. Dibuktikan masuknya Asahan di peringkat 5 besar untuk Sumatera Utara.

H Surya, mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan perhatian yang penuh kepada NPC dalam melakukan pembinaan kepada para atlet disabilitasnya. Surya berpesan, “Harus tetap percaya diri dalam menggapai prestasi yang sudah kalian impikan.”

  • Itp-06