Nurdin Lubis Estafetkan DHD 45 Sumut ke Mayjen TNI Muhammad Hasyim

0
91
H Nurdin Lubis [kanan] mengestafetkan kepemimpinan DHD 45 Sumut kepada Mayjen TNI Purn Muhammad Hasyim.

Medan-Intipnews.com:H Nurdin Lubis mengestafetkan kepemimpinan Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumatera Utara [DHD 45 Sumut] kepada Mayjen TNI Purn Muhammad Hasyim.

Suksesi kepemimpinan DHD 45 Sumut benar-benar kondusif dan azas musyawarah mufakat tersebut berlangsung mulus dalam Musyawah Daerah [Musda] ke-13 DHD 45 Sumut yang berakhir Sabtu 14 Desember 2019 sore di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

Muhammad Hasyim telah malang melintang dalam sejumlah jabatan penting dan memiliki jam terbang tinggi dalam kiprahnya di TNI, terakhir menjabat Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Padmas Lemhanas RI.

Ketua DHD 45 Sumut periode 2014 – 2019 H Nurdin Lubis SH MM yang mantan Sekdaprov Sumut pada awalnya mendapat dukungan dari sejumlah Dewan Harian Cabang (DHC) 45 kabupaten dan kota selaku pemegang hak suara.

Muhammad Hasyim yang alumni SMA Negeri 1 Medan tahun 1979 seangkatan dengan Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi. Sebelumnya Musda ke-13 DHD 45 Sumut ini diawali seminar nasional ‘Menanamkan Nilai Nilai Juang 45 Kepada Generasi Milenial’.

Pada seminar ini Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi berpesan kepada generasi muda haruslah menjadikan kebinekaan dan Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa. * Itp-03

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini