Nurul Akhyar: Banyak Baca Alquran Semakin Taqwa

0
47

Medan-Intipnews.com:“Insya Allah semakin banyak kita membaca Al-Quran pemahaman dan keimanan bertambah serta semakin taqwa kepada Allah Swt,”ujar Nurul Akhyar [foto] saat menghadiri pengajian akbar se-kelurahan Belawan.

Guna lebih mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat Medan khususnya warga Medan Belawan, Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar menghadiri Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Sicanang, Senin 20 Januari 2020.

Pada acara di aula kantor Lurah Belawan Sicanang, Jalan Kelapa, Medan Belawan Senin 20 Januari 2020, Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul mengatakan, pengajian merupakan ajang untuk lebih mendalami syariat Islam melalui pemahaman ayat-ayat Al-Quran.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak ibu-ibu ikut berperan dalam pembangunan Medan. Untuk itu, Nurul Akhyar berharap kepada seluruh kaum ibu yang hadir agar turut menyukseskan pembangunan mulai dari tingkat keluarga.

Salah satu program pembangunan yang dapat dilakukan, menurutnya membersihkan lingkungan sekitar. “Dengan mengurangi sampah pribadi, tentu sedikit banyaknya kita juga ikut mengurangi sampah yang ada di Kota Medan,”ucap Nurul Akhyar. *Itp-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini