Ny Dolly, Senam DWP Sudah Bisa Dilakukan

0
5

TapselIntipnews.com:Untuk pengajian, sebenarnya sudah bisa mulai dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid19. Senam, menurut Ny Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, para peserta selalu menjaga jarak. Senam menguatkan imunitas tubuh guna menghindari Covid19 [foto].

Hal itu diungkapkan dikatakan Penasihat Dharma Wanita Persatuan [DWP] Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara, Ny Dolly saat melaksanakan pertemuan untuk menyusun program kerja 2021, di Aula Sarasi 2, Lantai 3, kantor Bupati Tapsel, Kecamatan Sipirok, Jumat 12 Maret 2021.

Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan [DWP] Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel] melaksanakan pertemuan untuk menyusun program kerja 2021, di Aula Sarasi 2, Lantai 3, kantor Bupati Tapsel, Kecamatan Sipirok, Sumatera Utara, Jumat 12 Maret 2021.

Menurut Ny Dolly Putra Parlindungan, DWP Tapsel telah melakukan pengukuhan susunan kepengurusan. Masing-masing pengurus mempunyai tiga bidang yakni, bidang kesehatan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

Ketua DWP Kabupaten Tapsel Ny Parulian Nasution, dalam laporannya di bidang ekonomi, “Rencana kerja yang kita susun pembentukan arisan setiap bulannya. Kita libatkan semua Dharma Wanita di setiap OPD,” jelasnya.

  • Laporan Tantawi P-H Panjaitan