Medan-Intipnews.com:Ny Ismiralda Wiriya Alrahman dikukuhkan menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan [DWP] Kota Medan Masa Bakti 2019 -2024 [foto] di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Jalan Jenderal Sudirman No 35 Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Kamis 22 Oktober 2020.

Pengukuhan disaksikan Pjs Penasihat DWP Kota Medan Ny Dian Rumondang Arief Sudarto Trinugroho, para pengurus DWP Kota Medan, dikukuhkan oleh Ketua DWP Sumut Linda Fauziah Haris Lubis.

Selain Ketua DWP Kota Medan, Ketua DWP Sumut juga melantik pengurus lainnya. Usai dikukuhkan, Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Sebagai istri sekaligus ibu, kita sangat berperan dalam membangun keluarga yang harmonis, sehat dan sejahtera. Terutama tantangan pandemi ini adalah bagaimana kita mampu melindungi keluarga kita semua dari wabah corona,” tutur Ismiralda Wiriya.

Melalui forum ini, lanjutnya, “Saya mengajak kita semua untuk lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan di lingkungan keluarga. Misi kita adalah menyehatkan seluruh anggota keluarga dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” jelasnya.

Pjs Penasihat DWP Kota Medan Ny Dian Rumondang Arief Sudarto Trinugroho mengucapkan selamat atas pengukuhan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman sebagai Ketua DWP Kota Medan masa bakti 2019-2020. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini