Asahan-Intipnews.com:Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiarti Surya menghadiri pelayanan Keluarga Berencana [KB] bergerak dalam TNI Manunggal KB-Kesehatan 2020 diselenggarakan di Puskesmas Hessa Air Genting Kecamatan Airbatu, Selasa 28 Juli 2020 [foto].

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan ini menjadi suatu kebanggaan dan motivasi bagi kami masyarakat Kecamatan Airbatu untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan kita dapat melindungi diri kita sendiri dan yang lainnya,” tutur Hj Titiek.

Ditambahkannya,  memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Asahan, marilah bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Mengikuti imbauan pemerintah, menggunakan masker setiap melakukan kegiatan, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjauhi lokasi yang menjadi tempat kerumunan massa.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian sertifikat Harganas kepada Camat Kecamatan Air Batu, Danramil Air Batu, Ketua TP PKK Kecamatan Air Batu, Kapus Hessa Air Genting, Kapus Air Batu, Kader KB dan akseptor diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

*Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini