Jenazah pelaku begal yang tewas setelah dihakimi massa. Foto Istimewa

Deliserdang-Intipnews.com:Pelaku begal inisial SSH warga Jalan Pendidikan, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menikam pengemudi ojek online [ojol] dari pungung tembus ke dada dan meninggal dunia. Setelah itu pelaku begal dikeroyok massa hingga tewas.

Diketahui SSH menyamar sebagai penumpang untuk bisa melarikan sepedamotor motor milik ojol [korban]. Kejadian itu terjadi di kawasan banyak warga, kendati sempat menikam pengemudi ojol hingga tewas, akhirnya SSH diamuk massa hingga tak bernyawa, Jumat [23/10]

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, kasus ini didalami kepolisian. Namun informasi yang dihimpun, korban merupakan pengemudi ojek online yang tewas dibegal penumpangnya.

“Korban tewas, pelaku juga tewas diamuk massa,” kata AKP Ricky Paripurna di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari. Adik korban, Erianto Simanjuntak mengatakan, kakaknya berprofesi sebagai pengemudi ojol.

Keluarga merasa janggal karena baru kali ini korban mengambil pesanan di malam hari untuk jarak jauh. “Biasanya kalau malam dia hanya mangkal saja. Tapi ini diambil pesanan dan jaraknya jauh,” ujarnya.

Modus pelaku berpura-pura memesan ojek online korban. Di tengah perjalanan, SSH menikam punggung korban hingga tembus ke dada. Saat berusaha membawa kabur sepedamotor korban, ada sejumlah warga yang melihat aksinya dan langsung mengamankan pelaku. Begitu mengetahui SSH merupakan pelaku begal, massa langsung menghakiminya hingga tewas. * Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini