Anggota DPRD Medan Afif Abdilah [tengah] berfoto dengan perwakilan driver ojol.

Ratusan driver ojol berunjukrasa ke kantor DPRD Medan menuntut Pemko Medan agar dapat mengatur aplikator yang mereka anggap semena-mena, sehingga penghasilan drop 80 %…

Medan-Intipnews.com:“Hanya Peraturan Daerah [Perda] merupakan solusi persoalan drivr ojol. Jika tidak ada Perda persoalan ojol ini akan terus berulang. Kalau ada Perda, aplikator diharapkan mematuhi Perda tersebut,” tegas anggota DPRD Medan Afif Abdllah.

Ketua Fraksi Nasdem Afif mengungkapkan hal tersebut saat menerima perwakilan driver ojek online [ojol] dari ratusan rekan-rekannya berunjukrasa setelah mereka merasa senantiasa mendapat tekanan dari aplikator dengan tindakan semena-mena.

Setelah mendengar keluhan para driver ojol, menurut Afif yang harus dilakukan saat ini harus melaksanakan rapat dengar pendapat [RDP]. “Kita akan memediasi aplikator dan para driver. Diharapkan dari RDP akan disarankan melahirkan Perda yang wajib menyerap semua aspirasi mitra aplikator,” tegas Afif Abdllah.

Sebelumnya ratusan driver ojek online [ojol] melakukan aksi unjukrasa ke kantor DPRD Medan menuntut Pemko Medan agar dapat mengatur aplikator yang mereka anggap semena-mena terhadap para driver ojol.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini