Oknum Kompol Yuni Narkoba, Pintu Bongkar Mafia dan Viral Hukuman Mati

0
28

Jakarta-Intipnews.com:Terlibatnya Kompol Yuni dengan narkoba berikut 11 anggotanya di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat mengejutkan banyak kalangan di Indonesia. Sekaligus juga prihatin terhadap oknum Polisi Kapolsek Cantik bersama jajaraannya yang seharusnya memberantas narkoba, malah terlibat barang haram itu.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Minggu 21 Februari 2021, kasus tertangkapnya Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Dewi [foto], janda beranak 2, bersama 11 anak buahnya saat mengkonsumsi narkoba menjadi pintu masuk untuk mengungkap mafia narkoba.

Patut diduga keterlibatan oknum pejabat di kepolisian [Yuni Purwanti Dewi] dalam penggunaan barang haram tersebut menjadi indikasi, mereka berada dalam jaringan mafia narkoba. Sebagaimana analis intelijen, pertahanan dan keamanan Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, ini menjadi pintu masuk untuk mengungkap mafia narkoba.

“Seyogyanya penangkapan Kapolsek Kompol Yuni Dewi itu dijadikan alat bantu mengembangkan temuan-temuan baru bandar-bandar narkoba yang ada,” ungkap Nuning, sebagaimana dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu [20/2].