Wakil Ketua DPD PAN Kota Medan Masrizal SH

Dengan adanya kejadian yang muncul ke permukaan oleh ES dan ARN justru melahirkan preseden dan citra buruk bagi PAN Kota Medan. Kita yang juga pendiri partai tidak terima itu,…”

Medan-Intipnews.com:Terkait etika 2 oknum anggota dewan dari Fraksi PAN DPRD Medan, Wakil Ketua DPD PAN Kota Medan Masrizal SH angkat suara, mendesak Ketua DPD PAN Kota Medan HT Bahrumsyah untuk menindak tegas, atau di-PAW-kan ES dan ARN jika telah mencoreng nama baik lembaga DPRD Medan.

Menurut Masrizal SH kepada wartawan DPRD Medan melalui telepon seluler, Kamis 30 Juli 2020, kedua oknum [ES-ARN] terindikasi melakukan pelanggaran etika dan ketidakpatutan dalam tindak-tanduk di lapangan dapat ditindak sesuai mekanisme dan AD/ART partai.

“Bahkan, jika tindakan mereka terindikasi melanggar hukum dapat dilakukan pergantian antar waktu [PAW], sebagaimana dugaan pemalsuan setempel jika benar dilakukan ES. Juga tindakan ARN ditengarai melakukan pemecahan kaca pintu Hotel Novotel Soechi Medan, dan mengomonikasikan kata-kata kasar,” ungkapnya.

Sebagaimana disebutkan Masrizal SH, hal tersebut dilakukan ARN saat komisi 3 DPRD Medan berkunjung ke Hotel Novotel bulan Juni 2020, yang bersangkutan berlagak [bertindak] laksana preman. Ini dinilainya mencoreng citra dan wajah Partai DPD PAN Kota Medan di tengah masyarakat.

Untuk itu tegas Masrizal SH, “Kita juga minta kepada Ketua DPRD Medan agar mengambil langkah serupa sesuai mekanisme yang berlaku di DPRD Medan. Juga Badan Kehormatan Dewan [BKD] DPRD Medan. Mereka berhak memanggil 2 oknum tersebut. Terkait dugaan memalsukan stempel dan ARN disinyalir memecahkan pintu kaca Hotel Novotel di depan publik.”

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini