Kombes Polisi Tatan Atmaja. Foto Istimewa

Oknum perwira Polres Sergai itu dinilai telah melanggar maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid 19…

Labuhanbatu-Intipnews.com:Polda Sumatera Utara [Poldasu] mencopot seorang perwira polisi karena menggelar resepsi pernikahan di sebuah gedung di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara saat pandemi Covid19.

“Oknum perwira itu adalah AKP BVP yang menjabat Kasat Intel di Polres Serdangbedagai [Sergai],” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar [Kombes] Polisi Tatan Atmaja di Medan, Minggu 4 Oktober 2020.

Informai dihimpun Intipnews.com Labuhanbatu, oknum perwira, AKP berinisial BVP yang menggelar resepsi pernikahan Sabtu [26/9] di salah satu gedung serbaguna, Kota Rantauprapat, menjadi perhatian masyarakat.


Dalam video amatir yang beredar, banyak para tamu undangan mengabaikan protokol kesehatan. Mereka larut dalam pesta kemeriahan tanpa mewaspadai penanganan penyebaran Covid 19 di daerah.

Sedangkan menurut masyarakat kala itu, situasinya kasus Covid 19 di Kabupaten Labuhanbatu sudah sangat mengkhawatirkan, dengan banyaknya korban positif Covid 19. Yaitu sejumlah 60 orang dan saat itu pula, 10 tenaga medis Labuhanbatu sudah menjalani isolasi di Wisma atlet binaraga Rantauprapat.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini