Oknum Polisi Diduga Hubungan Badan dengan Pasien Covid 19 Saat Diisolasi

0
2507
Ilustrasi. Intipnews.com

2 pegawai rumahsakit jadi tersangka, terbukti merekam adegan senggama itu melalui kamera CCTV. Lalu menyebarkan video asusila tersebut ke Medsos …

NTB-Intipnews.com:Terlalu, begitu komentar masyarakat saat menyaksikan video memperlihatkan dugaan tindakan asusila [hubungan badan] dilakukan oknum polisi dengan pasien Covid19 di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Dompu, Nusa Tenggara Barat [NTB].

Video asusila berdurasi 1 menit 30 detik itu viral di media sosial. Tampak seorang pria dan wanita melakukan adegan layaknya hubungan suami istri di atas tempat tidur rumahsakit isolasi Covid 19.

Selanjutnya dari hasil penyelidikan dan gelar perkara yang dilakukan polisi, dua orang pelaku asusila tersebut kini sudah ditetakan sebagai tersangka, sebagaimana dilansir Tribunnews.com.

Pelaku laki-laki dalam video tidak senonoh tersebut diduga adalah oknum anggota polisi berinisial F. Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana saat dikonfirmasi wartawan membenarkan lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di rumah sakitnya.