3 sekawan yang masih hilang & ketiga orangtua mengharapkan anak merega segera pulang. Foto Istimewa

“Firasat saya mereka masih hidup. Kalau ‘sudah nggak ada’, kami orang Jawa percaya biasa ada tanda-tanda. Dalam waktu dekat mereka pulang,…”

Langkat-Intipnews.com:Duka mendalam masih terus menyelimuti orangtua dan keluarga besar 3 bocah yang masih hilang misterius hampir 3 pekan. Berbagai upaya terus dilakukan bersama Polres Langkat, membongkar gundukan tanah, mengelilingi radius 100 hektare areal perkebunan sudah dilakukan.

Mengundang orang pintar atau para normal juga dilakukan warga, namun ketiga sekawan bocah 7 tahun itu tak kunjung kembali. Menurul para normal Irna, 3 bocah itu masih bermain-main dengan mahluk halus, minta pulang belum diizinkan, masih ditahan.

Sejak hilang misterius di perkebunan PT LNK, Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Hartoyo, orang tua Yogi Tri Herlambang salah satu bocah yang hilang, tetap yakin anaknya masih hidup dan dalam lindungan Allah Swt.

Ketika berlangsung zikir dan doa bersama, ketiga orangtua yang anaknya hilang menitiskan air mata. “Firasat saya mereka masih hidup. Kalau ‘sudah nggak ada’, kami orang Jawa percaya biasa ada tanda-tanda, nasi basilah atau saudara dimimpiin. Tapi ini gak ada sama sekali. Saya yakni anak saya pasti kembali,” ujar Hartoyo, kepada wartawan Rabu 4 November 2020.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini