P4B Buat Relawan Boby Nasution ‘Reborn’

0
105
Ketua P4B Suwarno [kiri] berjabat tangan erat dengan bakal calon Walikota Medan Boby Nasution

Medan-Intipnews.com:Suwarno cukup dikenal di Medan, adalah pedagang santan kelapa di Pasar Petisah dan pasar Sei Kambing Medan. Dia mengaku sangat menyukai sosok menantu Presiden Joko Widodo [Jokowi], Boby Nasution.

Dia juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu [P4B] yang mendukung Boby Nasution untuk duduk menjadi Walikota Medan di pemilihan kepala daerah [Pilkada] Walikota/Wakil Walikota Medan 2020. Untuk itu Suwarno pun membuat grup relawan Boby Nasution diberi nama Reborn [lahir baru].

Boby Nasution diyakininya dapat memimpin Kota Medan lima tahun ke depan dengan adanya perubahan dan pembangunan yang maju. “Kota Medan butuh pemimpin yang bersih dan mampu membenahi Kota Medan,” ungkap Suwarno, Kamis 22 Januari 2020.

Menurut Suwarno, pengalaman pada kepemimpinan Walikota Medan sebelumnya selalu saja bermasalah hukum dan berakhir di penjara. “Malu kita di masyarakat luar Kota Medan. Sekarang, kita ingin Medan dipimpin sosok yang berani, cerdas, mampu menarik investor,” tukas Suwarno.

Sebagaimana diketahui, selama ini P4B dipercaya mampu mendongkrak dukungan suara dalam berbagai event Pilkada. Antara lain pemilihan kepala daerah Bang Eldin-Akhyar [Benar], Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah [Eramas]. Juga sampai keluar kota bolak balik menyiapkan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Sebenarnya P4B fokus ke pedagang saja, sehingga suara pedagang juga ingin didengar oleh pemimpin di daerah. Untuk itu lah P4B ini ingin turut serta menentukan pemimpin kota Medan untuk lima tahun ke depan,” ujar Suwarno didampingi Sekretaris, Rahmatsyah Harahap.

Menurutnya,kepercayaan publik yang begitu besar terhadap Bobby Nasution dan kredibilitas Rusdy Sinuraya, keduanya ini diyakini dapat mengubah wajah Kota Medan. “Saya rasa paslon Boby-Rusdy sangat menjanjikan dalam perubahan Kota Medan menuju lebih baik,” ungkapnya.

Sementara Sekjen P4B, Rahmad Syah Ramadhan Harahap menuturkan, kepengurusan P4B di tiap tingkatan memang berasal dari pedagang. P4B didukung sosok-pedagang yang benar-benar menginginkan perubahan.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini